Tips bepergian dengan pesawat membawa hewan peliharaan


Perjalanan udara bisa begitu cepat yang Anda mungkin berpikir pesawat adalah cara terbaik untuk mengangkut hewan peliharaan Anda.


The HSUS merekomendasikan bahwa Anda tidak disarankan mengangkut hewan peliharaan anda dengan pesawat udara kecuali benar-benar diperlukan. Perjalanan udara sangat berbahaya bagi hewan dengan muka yang menjorok (istilah medis adalah "yg mempunyai kepala yg pendek dan lebar"), seperti Bulldog, pugs dan kucing Persia. Singkat hidung mereka meninggalkan mereka rentan terhadap kekurangan oksigen dan panas.

Mempertimbangkan semua alternatif untuk terbang. Jika Anda berencana membawa hewan peliharaan Anda untuk berlibur, mengemudi biasanya pilihan yang lebih baik. Jika Anda tidak dapat melakukan perjalanan dengan mobil, hewan peliharaan Anda mungkin akan lebih sehat dan bahagia jika Anda meninggalkan dia di belakang bawah perawatan sitter hewan peliharaan atau penitipan hewan.
perawatan tubuh
Jika Anda harus terbang denganhewan peliharaan Anda, pilih kabin

Jika mengangkut hewan peliharaan Anda melalui udara adalah satu-satunya pilihan, cari tahu apakah dia dapat melakukan perjalanan di kabin dengan Anda. Kebanyakan maskapai penerbangan akan memungkinkan Anda untuk mengambil kucing atau anjing kecil di kabin dengan biaya tambahan. Tapi Anda harus memanggil maskapai baik di muka; ada batas untuk jumlah hewan diperbolehkan dalam kabin. Jika Anda memindahkan anjing Anda, pastikan dia memenuhi persyaratan ukuran.

Ajukan pertanyaan ini jika hewan peliharaan Anda terbang di kabin

Bila Anda menghubungi maskapai, pastikan untuk mendapatkan jawaban yang jelas untuk pertanyaan ini:

Akan maskapai memungkinkan Anda untuk mengambil kucing atau anjing kecil di kabin dengan Anda?
Apakah maskapai memiliki kesehatan hewan peliharaan dan imunisasi persyaratan khusus?
Apakah maskapai memerlukan jenis tertentu pembawa? Kebanyakan maskapai penerbangan akan menerima baik operator keras-sisi atau operator sisi lembut (yang mungkin lebih nyaman untuk hewan peliharaan Anda), tetapi hanya merek tertentu operator sisi lembut yang diterima penerbangan tertentu.

Jika Anda tidak dapat mengambil hewan peliharaan Anda di dalam kabin, tidak maskapai memiliki pembatasan mengangkut hewan peliharaan Anda di kargo?

Lazada IndonesiaMengambil tindakan pencegahan ketika membawa hewan peliharaan Anda melalui keamanan bandara

Pembawa hewan peliharaan Anda akan harus melewati pemeriksaan keamanan bersama dengan Anda. Anda memiliki dua pilihan: Entah pastikan hewan peliharaan Anda aman dimanfaatkan sehingga Anda dapat dengan aman berisi nya luar pembawa sementara itu menjadi rontgen, atau meminta screening sekunder khusus yang tidak akan meminta Anda untuk membawanya keluar dari pembawa nya.

Menyadari bahaya terbang hewan peliharaan Anda dalam kargo

Hewan diterbangkan di daerah kargo pesawat dapat mati, terluka atau hilang pada penerbangan komersial setiap tahun. Suhu terlalu panas atau dingin, ventilasi yang buruk dan penanganan yang kasar.

Kebanyakan maskapai penerbangan AS diwajibkan untuk melaporkan semua kejadian pendamping hewan yang terjadi di kargo, dan konsumen harus mempelajari catatan kinerja maskapai setiap sebelum memilih untuk terbang dengan hewan peliharaan Anda dalam kargo.

Ikuti tips ini jika hewan peliharaan Anda harus terbang di kargo

Jika hewan peliharaan Anda harus melakukan perjalanan di kargo, Anda dapat meningkatkan peluang penerbangan yang aman untuk hewan peliharaan Anda dengan mengikuti tips ini.
  • Gunakan penerbangan langsung. Anda akan menghindari kesalahan yang terjadi selama transfer maskapai dan kemungkinan penundaan dalam mendapatkan hewan peliharaan Anda turun dari pesawat.
  • Selalu bepergian pada penerbangan yang sama dengan hewan peliharaan Anda. Meminta maskapai jika Anda dapat menyaksikan hewan peliharaan Anda sedang dimuat dan dibongkar dari dalam kargo.
  • Ketika Anda naik pesawat, memberitahu kapten dan setidaknya satu pramugari bahwa hewan peliharaan Anda berada di kargo. Jika kapten mengetahui bahwa hewan peliharaan berada di papan, dia dapat mengambil tindakan pencegahan khusus.
  • Jangan pernah mengirimkan hewan yg mempunyai kepala yg pendek dan lebar seperti Peking anjing, Bulldog atau kucing Persia di kargo memegang.
  • Jika bepergian selama musim panas atau musim dingin, pilih penerbangan yang akan mengakomodasi suhu ekstrem. Penerbangan pagi atau larut malam yang lebih baik di musim panas; penerbangan sore lebih baik di musim dingin.
  • Berikan kalung pada hewan peliharaan Anda dengan kerah yang tidak dapat terjebak dalam pintu pembawa. Membubuhkan dua potong identifikasi pada kerah: ID permanen dengan nama dan alamat rumah dan nomor telepon, dan ID perjalanan sementara dengan alamat dan telepon nomor di mana Anda atau orang kontak dapat dicapai.
  • Membubuhkan label perjalanan ke pembawa di mana Anda telah menulis nama Anda, alamat tetap dan nomor telepon, tujuan akhir, dan di mana Anda atau orang kontak dapat dicapai secepat penerbangan tiba.
  • Pastikan bahwa kuku hewan peliharaan Anda telah dipotong.
  • Berikan hewan peliharaan Anda setidaknya sebulan sebelum penerbangan Anda untuk menjadi akrab dengan operator wisata. Ini akan meminimalkan stres selama perjalanan.
  • Jangan memberikan obat penenang pada hewan peliharaan Anda kecuali mereka yang diresepkan oleh dokter hewan. Pastikan dokter hewan Anda memahami bahwa resep adalah untuk perjalanan udara.
  • Jangan memberi makan hewan peliharaan Anda selama empat sampai enam jam sebelum perjalanan. Namun, Anda bisa memberinya sedikit air. Jika memungkinkan, menempatkan es batu dalam baki air melekat ke bagian dalam peti hewan peliharaan Anda atau kennel.
  • Membawa foto saat hewan peliharaan Anda. Jika hewan peliharaan Anda hilang selama perjalanan, sebuah foto akan membuatnya lebih mudah bagi karyawan maskapai untuk mencari secara efektif.
  • Ketika Anda tiba di tempat tujuan Anda, buka pembawa segera setelah Anda berada di tempat yang aman dan memeriksa hewan peliharaan Anda. Jika sesuatu tampaknya salah, mengambil hewan peliharaan Anda segera ke dokter hewan. Dapatkan hasil pemeriksaan secara tertulis, termasuk tanggal dan waktu.
  • Berbicara jika Anda melihat sesuatu. Jangan ragu untuk mengeluh jika Anda menyaksikan kesalahan penanganan hewan-baik Anda atau seseorang else's-di bandara manapun. Meminta untuk berbicara dengan manajer bagian mana occurerd insiden dan laporan kesalahan penanganan baik secara pribadi dan secara tertulis.
Lazada Indonesia

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Related Posts:

No comments:

Post a Comment